Sunday 20 August 2017

Pilihan strategi amazon


5 Strategi Brilliant Jeff Bezos Digunakan Untuk Membangun Kekaisaran Amazon Proyek Gazelle. Itulah yang disebut Amazon inisiatif untuk membujuk penerbit buku untuk memberi mereka kesepakatan yang lebih baik. Menurut dia, New Yorker. CEO Jeff Bezos mengatakan bahwa Amazon harus mendekati penerbit kecil ini seperti seekor cheetah yang mengejar seekor kijang yang sakit-sakitan. Seekor cheetah bisa berlari sejauh 70 mil per jam, mempercepat lebih cepat dari Ferrari Enzo. Perusahaan Bezoss bergerak pada klip yang sama. Amazon telah berkembang dengan kecepatan tinggi dalam dekade terakhir dan membawa hampir 75 miliar tahun lalu, berkat gaya chief executive yang tidak konvensional dan tidak masuk akal. Berikut adalah lima strategi yang digunakan Bezos untuk membangun kerajaan Amazon. 1. Jadilah seperti Godfather: Buat mereka tawaran yang tidak dapat mereka tolak. Pada tahun 2004, Amazon mengarahkan perhatiannya pada Rumah Melville-nya. Penerbit butik fiksi dan nonfiksi yang serius yang berbasis di Brooklyn, N. Y. hanya sebuah perusahaan pemula ketika banyak hal menjadi tegang dengan Amazon. Co-pemilik Dennis Johnson mengingat distributornya yang memanggilnya dan menggambarkan negosiasi dengan Amazon seperti makan malam bersama Godfather. Seperti yang dilaporkan The New Yorker. Amazon menginginkan pembayaran tanpa harus mengungkapkan berapa banyak buku Melville House yang terjual di situs tersebut. Johnson sangat kritis terhadap kebijakan tersebut dan berbagi keprihatinannya dengan majalah perdagangan sastra Publishers Weekly. Sehari setelah menerbitkan sebuah artikel di Johnson, tombol Beli di halaman Melville Houses Amazon tiba-tiba lenyap. Jadi Johnson, yang sejak blogged perang Amazons pada buku. Memutuskan untuk naik kuda. Saya membayar sogokan itu, katanya, dan buku-buku itu muncul kembali. 2. Jangan memberikan informasi kecuali mutlak diperlukan. Amazon tidak memberitahu Melville House berapa banyak bukunya yang terjual di situs ini. Amazon juga tinggal ibu penjualan Kindle dan wont mengatakan berapa banyak karyawan itu di Seattle. Apalagi lantai dimana tim Kindle bekerja di markas Seattle disebut Area 51, karena Anda tidak dapat menginjakkan kaki di sana kecuali jika Anda terlibat langsung dengan produk tersebut. Bezos, sepertinya, suka menyampaikan informasi - dan menciptakan narasi Amazons - dengan caranya sendiri, seperti surat pemegang saham yang disusun dengan hati-hati. 3. Jaga agar tim cukup kecil sehingga anggota bisa diberi makan dengan dua pizza. Bezos terkenal di kalangan kutu buku manajemen untuk Dua Aturan Pizza-nya. Tidak ada tim yang lebih besar dari yang bisa diberi makan dengan dua pizza besar. Itu berarti bahwa gugus tugas dibatasi hanya lima sampai tujuh orang, yang memungkinkan tim menguji gagasan mereka tanpa terlalu banyak penonton, yang menjaga terhadap pemikiran kelompok - salah satu hewan peliharaan Bezoss. Tim mungil tersebut telah menghasilkan inovasi besar, seperti kesepakatan Gold Box. Sebuah promosi populer yang memberi pelanggan penawaran terbatas. 4. Berhenti bicara begitu banyak. Pada retret di luar lokasi di awal tahun 2000an, kabar terjadi bahwa kelompok tersebut perlu berkomunikasi lebih banyak. Bezos bangkit dan berkata. Tidak, komunikasi itu mengerikan Bagaimana bisa berbicara terlalu banyak menjadi masalah Komunikasi lintas tim membatasi independensi tim dan menyebabkan orang setuju terlalu banyak, dia memperkirakan, yang bertentangan dengan konflik kreatif yang mendefinisikan budaya Amazon. 5. Dapatkan permusuhan. Orang-orang yang melakukannya dengan baik di Amazon sering kali adalah orang-orang yang berkembang dalam suasana yang tidak bersahabat dengan friksi yang hampir konstan, tulis Brad Stone, penulis The Everything Store, yang mencatat pertumbuhan pesat Amazon. Mengapa Bezos tidak dapat berdiri dalam kohesi sosial, kecenderungan orang yang suka setuju satu sama lain dan menemukan konsensus yang nyaman. Penelitian menunjukkan bahwa pengusaha terbaik sangat tidak menyenangkan. Saya sangat menyukai debat - di mana orang dipaksa untuk menganjurkan perspektif mereka - tertanam dalam budaya Amazons. Seperti yang ditulis Businessweek. Salah satu prinsip kepemimpinan Amazons adalah: Have Backbone Tidak Setuju dan Berkomitmen. Pemimpin berkewajiban untuk secara hormat menantang keputusan saat mereka tidak setuju, bahkan saat melakukannya tidak nyaman atau melelahkan. Pemimpin memiliki keyakinan dan ulet. Mereka tidak berkompromi demi kohesi sosial. Begitu keputusan ditentukan, mereka melakukan sepenuhnya. Seperti seekor cheetah melakukan kijang. LIHAT JUGA: 12 Buku Esensial Pada Daftar Bacaan Jeff Bezos Pelajari Untuk Memaksimalkan Keuntungan Dengan Pilihan Biner Dijelaskan Selamat Datang di Opsi Biner Dijelaskan, sumber satu atap Anda untuk segala hal yang perlu Anda ketahui tentang cara inovatif untuk memperdagangkan pasar. Kami percaya bahwa informasi adalah kekuatan dan jika Anda mencari kekuatan untuk menukar pilihan biner dengan cerdas, Anda pasti mendarat di tempat yang tepat. Situs kami sarat dengan semua informasi yang Anda perlukan untuk memperdagangkan opsi biner dengan penjelasan sederhana, turun ke bumi dikurangi dengan jargon berteknologi tinggi. Di sinilah Anda tidak hanya akan mempelajari dasar-dasar perdagangan opsi biner namun juga menemukan broker yang kredibel. Mendapatkan akses ke banyak tip dan strategi gratis, dan banyak lagi. Binary Options Broker Binary Options Trading 8211 Pilihan perdagangan yang aman dan mudah Penting untuk memahami pilihan biner apa saja dan bagaimana cara kerjanya sebelum Anda memulai trading. Banyak orang menghindar dari jenis investasi ini karena mereka salah informasi atau kurang pengetahuan tentang hal itu. Namun, mereka bisa kehilangan beberapa perdagangan yang menguntungkan. Jadi mari kita mulai dengan singkat tentang apa itu opsi biner trading. Silahkan lihat di bagian Bagaimana Memasarkan Binary Options untuk mempelajari bagaimana cara berdagang. Ini adalah kendaraan investasi yang paling mudah dipelajari dan dimengerti. Sesederhana itu Tujuannya adalah untuk menentukan apakah nilai aset tertentu seperti saham, emas, perak, mata uang, komoditas dan lebih akan naik atau turun dalam jangka waktu tertentu, yang bisa 60 detik, 30 menit, per jam, harian, mingguan. Atau bulanan. Jika Anda tidak menentukan dengan benar, Anda kehilangan investasi Anda saat Anda memperoleh keuntungan antara 60 dan 130 atau lebih jika Anda melakukan panggilan yang benar. Untuk alasan ini, juga dikenal sebagai All atau Nothing options. Langkah Mudah Untuk Binary Options Trading Perdagangan opsi biner adalah salah satu cara termudah untuk bertransaksi secara online, apakah Anda seorang pemula atau investor berpengalaman. Ada tiga langkah untuk setiap perdagangan, yang bisa Anda pelajari untuk diikuti dan menghasilkan keuntungan. Langkah pertama adalah memilih broker yang baik yang melakukan perdagangan dalam berbagai aset seperti saham, valas, komoditas, indeks dan lainnya. Selanjutnya adalah memilih waktu kedaluwarsa (durasi) kontrak. Ini bisa berkisar antara 60 detik sampai satu jam, satu hari atau satu minggu. Langkah ketiga adalah menentukan apakah nilai aset akan bergerak diatas atau di bawah nilai yang ditentukan dan pilih opsi Call atau Put. Jika ini adalah pertama kalinya Anda berhati-hati untuk memulai dengan 100 sampai Anda merasakan pasar. Memilih arah nilai aset akan mengambil adalah semua yang perlu Anda lakukan dalam jenis perdagangan. Jika Anda membuat pilihan yang tepat, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil sebesar 70 sampai 95 dan lebih, tergantung pada jenis perdagangannya. Mengapa Anda Perlu Menemukan Akun Perdagangan Terbaik Perdagangan opsi biner membuka Anda ke dunia perdagangan cepat yang baru. Yang terpenting, ini bisa digunakan dengan berbagai cara melintasi spektrum pasar dan komoditas yang sangat besar. Oleh karena itu, adalah bijaksana untuk menemukan akun trading terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai investor. Beberapa broker fokus pada pasangan mata uang (Forex) atau pilihan komoditas atau mungkin membatasi jumlah pasar. Pembayaran dapat bervariasi antara kelas aset hingga 25 atau lebih, yang merupakan faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih akun trading. Batas investasi juga bervariasi dari hanya 1 per perdagangan sampai ribuan dolar. Jadi, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan anggaran dan perdagangan Anda sebelum membuka rekening. Kabar baiknya adalah kebanyakan broker mengizinkan trader membuka rekening demo trading. Ini adalah cara yang bagus untuk memeriksa apakah kisaran pasar dan komoditas dan potensi investasi sesuai dengan gaya Anda. Temukan daftar broker biner pilihan kredibel dengan akun demo trading di SINI. Bandingkan Broker Terbaik Di Pilihan Biner Dijelaskan Ahli kami selalu berusaha keras untuk memilah-milah pialang opsi biner terbaik yang menawarkan beragam layanan di pasar Amerika Serikat, Inggris, Eropa dan Asia. Mereka menyentuh sejumlah titik perbandingan utama yang mencakup dan tidak terbatas pada: Perizinan dan peraturan Keandalan platform perdagangan Persentase pembayaran Minimum deposit diizinkan Ragam aset yang ditawarkan Waktu kadaluarsa yang tersedia (60 detik, 30 menit, jam, hari, minggu, Bulan dll) Bonus menawarkan Batas maksimum dan maksimum perdagangan Jenis pilihan (CallPut, TouchNo Touch dll) Tersedianya akun demo Tutorial Metode perbankan, dan masih banyak lagi. Manfaat Trading Pilihan Biner Jika Anda mencari awal yang baik untuk trading tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan pemahaman tentang pasar dibandingkan dengan perdagangan opsi biner. Untuk mulai dengan, cara yang sederhana dan mudah untuk berdagang. Anda hanya perlu memprediksi arah aset dasar selama periode tertentu dan menunggu berakhirnya kontrak untuk menentukan apakah Anda menang atau tidak. Transparansi. Pilihan biner adalah salah satu bentuk perdagangan yang paling transparan dimana Anda tahu persis berapa banyak Anda menang atau kalah sejak awal. Maksimal Anda kehilangan hanya investasi awal Anda. Perdagangan cepat Fitur utama dari jenis perdagangan ini adalah kecepatan di mana perdagangan ditransaksikan. Perdagangan jangka pendek berkisar antara 3060 detik sampai satu jam, satu hari atau lebih. Pembayaran yang signifikan dengan rasio reward terhadap risiko tinggi. Tingkat pengembalian antara 70 dan 130 atau lebih menjadikannya salah satu opsi perdagangan jangka pendek yang paling menguntungkan. Jika Anda menginvestasikan 100 pada perdagangan dan broker menawarkan 90 pengembalian, perdagangan yang menang akan menghasilkan Anda mendapatkan investasi awal Anda 100 di samping 90 lebih. Risiko terbatas. Risikonya terbatas pada jumlah investasi Anda. Namun, kebanyakan broker menawarkan potongan harga antara 10 dan 15 karena kehilangan perdagangan. Mengapa memilih kami Kami di Pilihan Biner Dijelaskan benar-benar direndahkan oleh daftar pedagang yang terus meningkat yang terus datang kembali untuk lebih. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus tetap tinggal bersama kami. Dapatkan ulasan yang tidak bias pada pilihan biner broker Akses ke sinyal perdagangan biner GRATIS Pelajari teknik trading untuk meningkatkan tingkat kemenangan Anda Pelajari strategi uji coba biner dan coba yang berhasil Temukan pialang yang terkenal dan dapat diandalkan Dapatkan tip reguler Dan saran dari pakar kami Opsi Biner NewsVendor Central atau Penjual Central 1P vs Strategi Amazon 3P Posting ini oleh James Thomson dan Joseph Hansen, Mitra Pakar Buybox. Sebuah merek pendukung konsultasi yang menjual di Amazon dan pasar lainnya. Thomson dan Hansen juga merupakan pendiri dari PROSPER Show. Sebuah konferensi pendidikan berkelanjutan berfokus pada pengembangan materi pelatihan dan praktik terbaik untuk penjual online tahap awal. Ketika pemilik merek merenungkan penjualan di Amazon, mereka memiliki pilihan besar untuk dibuat: 1P. Jual partai pertama, grosir, langsung ke Amazon Retail, menggunakan antarmuka Vendor Central. 3P. Jual pihak ketiga ke konsumen melalui pasar Amazon, dengan menggunakan antarmuka Pusat Penjual (apakah merek itu menyiapkan akun penjual 3P sendiri, atau bekerja dengan penjual mitra 3P yang berfokus pada merek tersebut). Mengingat kompleksitas pasar Amazon, dan keinginan merek untuk mengendalikan takdir mereka sendiri, kami melihat pergerakan yang signifikan terhadap merek baik menyiapkan akun penjual pihak ketiga mereka sendiri, atau bekerja dengan penjual pihak ketiga yang canggih yang akan mengelola Merek ekuitas merek dan umpan produk, sambil menghormati penetapan harga dan memastikan ketersediaan produk secara konstan melalui program Pemenuhan oleh Amazon. Dalam tulisan ini, kami membahas isu-isu kunci dan trade-off penjualan grosir ke Amazon Retail vs. menjual melalui penjual Amazon pihak ketiga, dan menguraikan risiko yang terlibat dalam setiap pendekatan. Ingin menumbuhkan bisnis Amazon Anda Mengotomatiskan harga, meminta umpan balik dan ulasan, meningkatkan SEO pemasaran Anda dan banyak lagi. Konsultan Amazon membantu dengan masalah sulit seperti penangguhan, atau membantu mengembangkan bisnis Anda. Semua di direktori Web Retailer. Kontrol Lebih Merek Merek harus memiliki rencana ekuitas merek untuk pasar Amazon bagaimana mereka menginginkan produk mereka ditampilkan di Amazon Informasi apa yang penting untuk ditampilkan Bahkan merek dengan kontrol ketat terhadap saluran distribusinya mendapati bahwa produk mereka masih muncul di Amazon. Hal ini penting bahwa mereka benar diwakili sehingga pelanggan Amazon tidak mendapatkan kesan yang salah dari citra merek yang tepat, klasifikasi produk, judul, deskripsi produk, dan lain-lain penting untuk memastikan pelanggan tidak kecewa. Cukup sering, penjual pihak ketiga yang tidak terkontrol memasukkan jumlah waktu minimum untuk membuat daftar produk, sehingga produk tampak murah, jelek atau membingungkan bagi pelanggan. Sebagai pedagang grosir Amazon Retail, pemilik merek dapat mencantumkan produk mereka secara akurat dan lengkap, dan memastikan produk mereka terwakili sesuai keinginan yang mereka inginkan. Dan jika merek tersebut bersedia membayar Amazon Retail secara substansial untuk merchandise produk premium detail (disebut halaman detail), mereka bisa mendapatkan gambar dan video tertanam yang unggul pada fitur halaman yang saat ini tidak tersedia melalui daftar pihak ketiga. Jika bekerja melalui penjual pihak ketiga atau sebagai penjual pihak ketiga, pemilik merek mungkin memiliki tingkat kontrol yang sedikit lebih tinggi atas merek mereka (jika mereka proaktif dalam mengirimkan data), karena mereka tidak perlu berurusan dengan Amazon Retail Memutuskan untuk mengubah konten bermerek untuk tujuannya sendiri (sesuatu yang dapat dihindari jika pemilik merek mengirimkan data melalui program Merek Merek pihak ketiga). Keuntungan. BAHKAN Kontrol Lebih Harga Amazon Retail akan menyatakan bahwa mereka akan menghormati kebijakan PET pemilik merek. Namun, itu hampir tidak pernah benar. Karena Amazon Retail memberikan dirinya harga yang sesuai dengan harga penjual lainnya (penjual di Amazon atau saluran penjualan lainnya), hanya dibutuhkan satu pelanggar PETA di manapun untuk Amazon Retail untuk menurunkan harga dan memutus MAP. Begitu erosi harga dimulai, sangat sulit mendapatkan Amazon Retail kembali ke MAP. Dan mengingat bahwa Amazon Retails pandangan panjang berarti siap untuk kehilangan uang pada transaksi individual, erosi harga sering kali bisa dilakukan sejauh membuat titik harga PETA tidak berarti karena hanya sebentar-sebentar mengikuti Amazon. Sebagai penjual pihak ketiga, pemilik merek memiliki 100 kendali atas harga yang mereka bayar. Jika pemilik merek bekerja sama dengan penjual pihak ketiga yang terpercaya, kontrol atas harga bisa ketat, selama penjual pihak ketiga menghormati kebijakan tersebut. Keuntungan. Kecepatan Penjualan Pihak Ketiga Amazon Retail telah diketahui untuk memberi ceritanya kepada pemilik merek bahwa keseluruhan penjualan akan tumbuh secara substansial begitu Amazon Retail mulai membawa merek tersebut. Mari kita jatuhkan klaim ini ke dalam beberapa situasi yang berbeda. Pertama, jika sudah ada penjualan merek pihak ketiga di Amazon, dan sekarang Amazon Retail mulai membawa produk ini, ya keseluruhan penjualan akan meningkat, namun sebagian besar penjualan akan berubah hampir sama sekali dari penjualan pihak ketiga yang ada ke Amazon Retail. Penjualan, di mana pemilik merek memiliki lebih sedikit kontrol atas harga. Dalam situasi di mana penjualan pihak ketiga yang ada sudah diproses melalui program Amazons Pemenuhan oleh Amazon (FBA), kemungkinan penjualan incremental lebih banyak akan terjadi, karena konversi pelanggan tidak banyak meningkat dari taruhan FBA ke Amazon Retail yang terpenuhi. Dalam situasi di mana brand isnt dijual sama sekali di Amazon hari ini, dan sekarang Amazon Retail mulai menjalankannya, ya penjualan akan tumbuh dari nol menjadi sesuatu, namun sekali lagi masalahnya tetap mengenai seberapa besar kendali pemilik merek akan mempertahankan mereknya yang dijual melalui Amazon Retail. Amazon Retail juga akan menetapkan target penjualan yang diinginkan setiap mereknya untuk menghasilkan setiap tahunnya. Jika penjualan terjadi, Amazon Retail akan mengharapkan merek untuk dibelanjakan untuk barang dagangan tambahan, jika tidak, jumlah perhatian yang diberikan manajer penjual Amazon pada merek tertentu kemungkinan akan turun secara signifikan, untuk mendukung merek yang dibelanjakan untuk barang dagangan. Keuntungan. Dukungan Pihak Ketiga dari Amazon Jika Anda menjual melalui Amazon Retail, dan Anda bukan merek besar, semoga berhasil mendapatkan siapa saja secara teratur kecuali jika Anda membayar setidaknya 250 ribu untuk layanan khusus. Sebagai penjual pihak ketiga, Anda kemungkinan besar tidak akan mendapatkan manajer proyek 82201, namun Dukungan Penjual merespons dan memperbaiki masalah dengan daftar dan inventaris dan pembayaran Anda, dll. Tidak ada Dukungan Vendor Central yang sebanding seperti ini untuk klien Amazon Retail. Sebagai penjual pihak ketiga, Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk memperbarui gambar produk, judul, poin peluru, deskripsi, sedangkan klien grosir harus memiliki semua gambar dan kontennya yang disetujui oleh Amazon Retail (dan bagian Amazon itu sering kali lebih banyak Konservatif dalam apa yang memungkinkan). Keuntungan. Pihak Ketiga Amazon Retail akan bernegosiasi keras dengan harga grosir, dan biasanya akan meminta pembayaran 4-10 untuk membantu menutupi biaya pemasaran atau slotting. Seiring peningkatan penjualan, Amazon Retail dapat mencoba merundingkan kembali harga yang lebih rendah, atau meminta lebih banyak biaya untuk pemasaran atau dukungan akun yang sedang berlangsung. Di sisi lain, ketika produk dijual melalui saluran pihak ketiga, biaya komisi yang disebabkan oleh Amazon ditetapkan berdasarkan kategori sebagai persentase dari harga jual (biasanya antara 8-20), dan tidak ada biaya penjualan tambahan. mempertimbangkan. Jika penjual pihak ketiga menggunakan program Amazon FBA, maka ada biaya pemenuhan spesifik lainnya, namun harganya kompetitif dengan biaya yang ditimbulkan penjual mungkin memenuhi pesanan. Secara keseluruhan, kami memberi keuntungan kepada pihak ketiga, karena biaya jauh lebih dapat diprediksi. Keuntungan. Penjualan Pihak Ketiga ke Amazon Retail sepertinya tidak akan menciptakan perhubungan pajak penjualan baru untuk merek tersebut, sedangkan penjualan sebagai penjual pihak ketiga dapat menciptakan perhubungan pajak jika merek tersebut menyimpan persediaan di pusat pemenuhan FBA Amazon. Di sisi lain, jika merek telah menyesuaikan diri dengan penjual pihak ketiga yang melakukan penjualan sebenarnya, kemungkinan besar posisi batas perhubungan tambahan telah dibuat untuk merek tersebut. Baru-baru ini, Amazon Retail telah sangat vokal tentang masalah ini dengan calon merek, berpotensi menciptakan ketakutan bagi merek yang belum memiliki kehadiran multi-negara. Sementara perhubungan pajak tambahan akan memerlukan pengumpulan pajak dan pengiriman uang tambahan, ada penyedia eksternal layanan luar biasa untuk pasar Amazon ini, sehingga membuat masalah ini dapat dikelola jika keinginan untuk menjual melalui pihak ketiga sangat kuat. Keuntungan. Bervariasi Pilihan terbaik berbeda berdasarkan kasus per kasus, namun kemungkinan besar keuntungan untuk Amazon Retail. Penjualan ke Amazon Retail akan menghasilkan margin grosir biasa, sementara menjual ke penjual pihak ketiga juga akan menghasilkan margin grosir biasa (tanpa biaya pemasaran atau slotting yang dikenakan biaya Amazon Retail). Margin grosir akan diperas dari waktu ke waktu, karena Amazon Retail mendorong harga yang lebih rendah, atau memaksa merek tangan dengan mencari produk yang sama dengan biaya yang lebih rendah melalui saluran tidak langsung. Jika pemilik merek menjual ke penjual pihak ketiga, mereka akan menghasilkan margin grosir, tanpa biaya biaya yang harus dibayar Amazon Retail merek untuk pemasaran dan dukungan terus-menerus. Jika pemilik merek memilih untuk menjual sebagai penjual pihak ketiga itu sendiri, itu akan menghasilkan margin ritel, namun jelas ada biaya tambahan yang terkait dalam menjalankan operasi B2C. Keuntungan. Pihak Ketiga Ada keuntungan besar bagi pihak ketiga di sini, jika pemilik merek menjalankan bisnis B2C yang efisien di Amazon. Marketing amp Promotional Opportunities Jika Anda bersedia membayar Amazon Retail untuk merchandising tambahan, tersedia lebih banyak pilihan barang dagangan yang tersedia melalui Amazon Retail daripada melalui platform pihak ketiga. Ingatlah, bahwa kecuali sebuah merek dianggap sebagai salah satu dari 10-15 merek strategis teratas dalam kategori utama di Amazon (misalnya barang elektronik, peralatan, pakaian jadi), Amazon Retail tidak akan memberi banyak perhatian kepada mereka tanpa pembelanjaan merek. Dengan merchandising (katalog merek akan diperlakukan hanya sebagai widget tambahan untuk ditambahkan dalam katalog daftar 300 juta yang sudah masif). Pada catatan positif sebagai pemasok Eceran Amazon, ada sejumlah besar alat pemasaran dan promosi yang tidak tersedia bagi penjual pihak ketiga, termasuk BrandStore Page, A Detail Content, Vendor Powered Coupons, Headline Ads, dan the Amazon Vine. program. Sementara penjual pihak ketiga dapat membuat promosi harga, menciptakan kesadaran akan promosi harga sangat sulit, meskipun program Iklan Produk dan Pemasaran Amazon yang Disponsori Produk dapat digunakan untuk mendorong kesadaran akan penawaran pihak ketiga. Menariknya, penjual pihak ketiga lebih dapat bersikap proaktif dalam meminta umpan balik dari pelanggan daripada jika mereka adalah pedagang grosir partai pertama di Amazon Retail. Dan karena umpan balik baru-baru ini sangat membantu algoritma pencarian A9 di Amazon, lebih mudah bagi penjual pihak ketiga untuk membantu dirinya dengan hasil penelusuran yang lebih tinggi di Amazon melalui permintaan umpan balik proaktif. Kami mengetahui contoh di mana penjual pihak ketiga mulai menjual grosir ke Amazon Retail, dan melihat hasil penelusuran mereka turun secara signifikan dibandingkan pesaing pihak ketiga yang ada yang masih dapat mengumpulkan umpan balik. Yang sedang berkata, peluang pemasaran dan promosi pasti menguntungkan Amazon Retail, bahkan jika pedagang grosir harus membayar kelebihan ini. Keuntungan. Amazon Retail Staying In Stock Yang cukup umum bagi Amazon Retail agar tidak selalu tersedia sepanjang waktu, seringkali merek yang tidak dapat diprediksi memiliki cakupan produk. Ritel Amazon sering kali berusaha mendapatkan katalog lengkap dari merek pada awalnya, namun akan mengurangi apa yang dibawanya dari waktu ke waktu, meski jarang akan memberi tahu merek bahwa Amazon Retail telah memilih untuk berhenti membawa item tertentu. Di sisi lain, jika merek tersebut menjual melalui penjual pihak ketiga atau sebagai penjual pihak ketiga itu sendiri, merek tersebut memiliki kendali penuh kapan dan produk apa yang tersedia untuk dijual di Amazon. Keuntungan. Keterlibatan Hari-Hari Pihak Ketiga Jika Anda menjual ke Amazon Retail, Anda mungkin memerlukan seseorang untuk memeriksa pesanan dan secara berkala meninjau data umpan produk untuk memastikannya lancar dan akurat. Melalui Amazon API dan Vendor Central portal, proses penyimpanan di atas persediaan cukup mudah. Jika menjual ke penjual pihak ketiga, proses grosir tidak berbeda dengan kebanyakan saluran grosir lainnya. Jika menjual sebagai penjual pihak ketiga, Anda harus memiliki staf yang berdedikasi untuk menangani pertanyaan pelanggan, pemrosesan pesanan individual, penambahan persediaan, harga, umpan produk dan sebagainya. Mitra penjual pihak ketiga yang baik tentu saja dapat menangani semua tanggung jawab tersebut dalam operasi mereka saat ini. Keuntungan. Tergantung pada kontrol yang dicari Dibayar Sementara Amazon Retail biasanya menawarkan 2 istilah Net 30, Net 60, atau Net 90, penjual pihak ketiga biasanya dibayar setiap 14 hari atau setiap 7 hari. Beberapa merek yang menjual ke Amazon Retail telah diminta untuk mempekerjakan perusahaan pihak ketiga untuk memberikan bukti dokumen pengiriman ke Amazon, untuk menunjukkan bahwa inventaris benar-benar berhasil mencapai pusat pemenuhan Amazon8217, sebelum pembayaran akan dikeluarkan (walaupun saldo persediaan di Vendor Central akurat Tercermin penerimaan oleh Amazon). Yang lain diberitahu bahwa mereka perlu membayar Amazon 25K untuk biaya co-op agar bisa menerima sekitar 250 ribu lembar piutang (Amazon menolak untuk mengurangi porsi co-op dari saldo piutang perusahaan). Kami belum pernah mendengar tentang penjual pihak ketiga yang memiliki reputasi baik dalam mendapatkan bayaran. Ketika penjual dibayar secara tepat waktu, pengelolaan arus kas jauh lebih mudah dilakukan, sehingga investasi dalam pertumbuhan lebih lanjut dapat terjadi. Ketika pembayaran tidak dilakukan tepat waktu, implikasi pada bisnis bisa sangat mengejutkan, dan kami telah melihat secara langsung bagaimana perusahaan yang sangat leverage harus melepaskan rencana penurunan staf dan semua karena penundaan pembayaran yang tidak terduga. Keuntungan. Pengiriman dan Akuntansi Pihak Ketiga yang Jelas Amazon Retail berbasis EDI, dan bisa dibilang kuno untuk menerima PO, acknowledge, dan processing. Amazon Retail juga mewajibkan pedagang grosir untuk memecah pengiriman ke beberapa pusat pemenuhan serentak. Amazon Retail memang menyediakan perkiraan inventaris untuk pemasok, namun hanya selama 60 hari sebelumnya. Sistem pengisian ulang FBA pihak ketiga memungkinkan penjual untuk palletize dan mengirim ke 3-4 pusat pemenuhan. Penjual pihak ketiga harus meramalkan permintaan persediaan sendiri dan membuat pesanan pengisian ulang secara teratur agar tetap terisi. Keuntungan. BAHKAN tradeoff di sini adalah proses pemenuhan yang lebih mudah bagi penjual pihak ketiga, namun Amazon Retail mengambil beban peramalan dan membuat pesanan pengisian untuk pemasok grosir. Melaporkan amp Analytics Amazon Retail Analytics melakukan biaya tambahan namun menawarkan wawasan berharga kemampuan analitik semacam itu tidak tersedia bagi penjual pihak ketiga. Namun, portal Seller Central pihak ketiga menghasilkan laporan akuntansi dan penjualan umum yang jauh lebih baik daripada Vendor Central. Keuntungan. BAHKAN Layanan Pelanggan Jika pemilik merek menjual ke Amazon Retail, Amazon menangani semua layanan pelanggan, termasuk masalah penipuan pelanggan dan pesaing. Jika pemilik merek menjual ke penjual pihak ketiga lainnya, layanan pelanggan menjadi tanggung jawab penjual pihak ketiga, di mana akan ada variabilitas yang lebih banyak dalam memberikan layanan pelanggan secara memadai. Jika penjual pihak ketiga menggunakan FBA, Amazon akan membantu banyak masalah layanan pelanggan, namun penjual masih harus berurusan dengan pelanggan (atau pesaing yang menyamar sebagai pelanggan) membuat klaim palsu tentang menerima produk palsu. Mengingat sebagian besar merek memiliki berbagai pesaing juga di Amazon, tetaplah lebih menantang untuk melawan pesaing yang tidak jujur ​​jika merek tersebut menggunakan penjual pihak ketiga atau menjual pihak ketiga itu sendiri. Keuntungan. Pemenuhan Multi-Channel Amazon Retail Jika Anda menjual ke Amazon Retail, Anda tidak dapat menggunakan inventaris yang sama untuk memenuhi pesanan multi-channel, sedangkan jika Anda menjual melalui akun penjual pihak ketiga menggunakan FBA, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan pemenuhan multi-channel. . Ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar dalam banyak kasus, namun banyak pemilik merek yang ingin membangun strategi penjualan multi-channel tidak ingin membagi inventaris atau harus berhadapan dengan kapasitas pemenuhan pesanan individual karena bisnis keseluruhannya berkembang. Keuntungan. Penjualan Pihak Ketiga ke Kanada, Meksiko, dan Pasar UE Jika Anda menjual ke Amazon Retail, Anda hanya berurusan dengan pasar AS, jadi produk Anda hanya akan dijual di Amazon. Jika ingin grosir ke Amazon. ca atau Amazon. mx, itu memerlukan diskusi vendor terpisah. Untungnya, jika Anda menjual melalui rekening pihak ketiga (apakah dengan perintah FBA atau merchant-fulfilled), Anda dapat membuat akun Amerika Utara terpadu (meliputi Kanada, Meksiko dan AS) dan akun Eropa gabungan, dan menjual ke beberapa Pasar dari akun tersebut. Keuntungan. Pihak Ketiga Bayar Per Klik (PPC) Ketika produk mulai dijual di Amazon (baik melalui Amazon Retail atau penjual pihak ketiga), Amazon akan mulai menawar kata kunci bayar per klik yang diyakini akan mengarahkan pelanggan ke Situs Amazon Jika pemilik merek hanya menjual melalui situs web mereka sendiri, mereka akan menghadapi persaingan baru untuk kata kunci di mana mereka menghabiskan uang PPC begitu merek tersebut dijual di Amazon. Namun, kata kunci yang sama ini kemungkinan sudah diajukan oleh Amazon untuk produk yang kompetitif, jadi kami tidak menganggap ini sebagai faktor penentu besar. Keuntungan. BAHKAN Kanibalisasi Penjualan dari pemilik Domain Sendiri Pemilik merek yang menjual di situs mereka sendiri khawatir bahwa menjual di Amazon (baik melalui Amazon Retail atau pihak ketiga) akan menurunkan penjualan di situs webnya sendiri. Biasanya terjadi beberapa penurunan penjualan akan terjadi, namun biasanya ada peningkatan penjualan yang besar, karena merek tersebut sekarang terpapar oleh lebih dari 160 juta pelanggan AS yang telah berbelanja untuk produk kompetitif di Amazon. Keuntungan. BAHKAN Siapa yang Menang: Vendor Central atau Seller Central Saat ini, jumlah keuntungan penjualan sebagai pihak ketiga melalui Seller Central lebih banyak daripada penjualan langsung ke Amazon Retail via Vendor Central. Meskipun ada satu keuntungan dari penjualan melalui Amazon Retail dapat membawa bobot yang cukup bagi pemilik merek untuk memilihnya melalui hubungan penjual pihak ketiga, pilihan distribusi adalah hal yang rumit untuk dibuat dan akan berdampak pada strategi keseluruhan merek. Tentang Penulis Dalam peran sebelumnya, James Thomson adalah mantan kepala Layanan Amazon (sebuah divisi dari Amazon yang merekrut 100.000 penjual baru ke pasar Amazon setiap tahun), manajer akun FBA pertama, seorang bankir dan konsultan manajemen. Dia meraih gelar Ph. D. Di Marketing dari Kellog School di Northwestern University. Joseph Hansen adalah seorang pengusaha berpengalaman dan pakar e-commerce yang berbasis di Utah. Hansen memiliki pengalaman langsung dalam mengkonseptualisasikan, menciptakan, dan menjual beberapa bisnis yang menguntungkan, dan perusahaannya saat ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan itu dengan orang lain di ruang e-niaga. Sebagai pengusaha berpengalaman, Hansen juga turut mendirikan Flirty Aprons, Lullabibs, dan Sentrik. Beliau meraih gelar sarjana di bidang Exercise Science dari Brigham Young University. Ingin menumbuhkan bisnis Amazon Anda Mengotomatiskan harga, meminta umpan balik dan ulasan, meningkatkan SEO pemasaran Anda dan banyak lagi. Konsultan Amazon membantu dengan masalah sulit seperti penangguhan, atau membantu mengembangkan bisnis Anda. Semua di direktori Web Retailer. Posting terkait: Posting navigasi Nama saya Nathan Hirsch dan saya adalah pemilik FreeeUp, solusi langsung untuk mempekerjakan pekerja eCommerce jarak jauh. Saya mengulurkan tangan karena klien kami menuntut pakar pusat vendor dan saya bertanya-tanya apakah ada orang dalam kelompok ini yang mengenal VC dengan baik dan tertarik untuk berkonsultasi dengan klien kami. Jika ada yang tertarik, Id cinta 5 menit dari waktu Anda untuk berbicara tentang bagaimana FreeeUp bekerja dan melihat apakah kesempatan itu tepat untuk Anda. Saat ini kami mengoperasikan akun pusat Vendor dan tidak pernah memiliki akun pusat penjual. Pertanyaan saya adalah jika memungkinkan untuk membuat akun pusat penjual sementara kita masih memiliki akun vendor. Apakah melawan kebijakan amazon untuk memiliki akun sentral penjual dan sentral pusat penjual Anda dapat memiliki akun sentral penjual bersama dengan akun pusat vendor Anda. Hal ini tidak bertentangan dengan kebijakan Amazon8217s untuk melakukannya. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menyiapkan akun baru Anda atau memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk menghubungi saya. Saya bekerja dengan FreeeUp sebuah perusahaan perekrutan jarak jauh yang hebat yang menyediakan konsultan pusat dan penjual pusat terlatih. Jangan ragu untuk menambahkan saya di LinkedIn atau mengirimi saya email di johnnyfreeeup Terima kasih atas wawasannya. Saya menggunakan vendor sentral dan ingin berubah secara eksklusif menjadi penjual pusat. Memiliki masalah MAP seperti yang Anda jelaskan. Masalah saya adalah Amazon memiliki persediaan yang cukup sedikit. Menurut Anda, Amazon akan memiliki masalah dalam mentransfer semua inventaris saya ke pengaturan FBA. Masalah lain yang harus saya sadari. Kami melihat masalah yang sama ini. Beritahu saya jika Anda telah menemukan informasi tentang ini Ingin mengalihkan semua unit dari VC ke SC dan mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan persediaan VC saat ini. Jika kita harus membeli kembali, bisakah kita beralih ke FBA, atau membiarkannya habis kemudian laku di SC. Anda harus menjual melalui persediaan VC. Anda bisa meminta Amazon untuk mengembalikannya kepada Anda, tapi mereka jarang setuju untuk melakukannya. Jika Amazon mengembalikannya kepada Anda, mereka akan mengirimkannya secara fisik kepada Anda, yang berarti Anda harus mengirimkannya kembali ke FBA. Apakah ada yang pernah berurusan dengan beralih dari VC ke SC Kami memiliki merek yang menjual satu baris di VC dan satu di SC. Kami ingin mentransfer semua ke VC tapi tidak yakin cara terbaik untuk memulai proses ini karena kami memiliki banyak unit di VC. Pikirkan yang terbaik adalah katalogkan ASIN ini ke SC dan tunggu persediaan VC habis. Jika kita melihat apakah kita dapat membeli unit kembali dari Amazon Apakah ada cara untuk mengubah unit-unit ini di VC ke unit FBA Kita berada di VC dan memiliki besar Masalah palsu dan penundaan dalam penghapusan dan penegakan hukum. SC memiliki sistem Brand Registry, yang mungkin akan menguntungkan perusahaan kami. Apakah ada yang punya pengalaman dengan sistem Registry Merek Jika menawarkan lebih banyak perlindungan kepada Pemilik Merek, lalu mengapa kita mendaftar dengan SC sebagai pengganti Register Merek yang Sayangnya juga memperbaiki masalah palsu. Sebenarnya, sebagai penjual pihak ketiga, Anda perlu melakukan semua testbuys, dan mengajukan semua tiket pelanggaran, dan itu adalah proses yang tidak pernah berakhir jika Anda menjadi sasaran pemalsu. Amazon memiliki masalah besar di tangannya di semua 1p dan 3p. Banyak proyek percontohan yang sedang berjalan di dalam Amazon untuk diperbaiki, namun hanya di uji coba saat ini. Kami menemukan bahwa barang terjual lebih baik dengan Vendor Central. Namun mereka terus mendatangi Anda dengan permintaan yang tidak masuk akal untuk mendapatkan lebih banyak biaya dan diskon dari waktu ke waktu. Tahun pertama istilahnya bagus tapi turun setelah itu. Kami mempertimbangkan untuk kembali ke FBA atau FBM. Saya telah melihat berbagai jenis merek menjadi sukses dalam jangka pendek dengan menggunakan Vendor Central. Tapi karena merek tersebut laku lebih baik dan lebih baik di Amazon, isu baru merayap naik sehingga merek kehilangan kontrol atau margin, isu yang lebih mudah dikelola melalui Seller Central. Jika Anda adalah merek yang dapat membuat Vendor Central bekerja dalam jangka panjang untuk Anda, itu bagus tapi tidak biasa, dalam 10 tahun saya mengalami hubungan dengan merek di Amazon. Saya telah melihat berbagai jenis merek menjadi sukses dalam jangka pendek dengan menggunakan Vendor Central. Tapi karena merek tersebut menjual dengan lebih baik dan lebih baik di Amazon, isu baru merayap naik sehingga merek kehilangan kontrol atau margin, isu yang lebih mudah dikelola melalui Seller Central. Jika Anda adalah merek yang dapat membuat Vendor Central bekerja dalam jangka panjang untuk Anda, itu bagus tapi tidak biasa, dalam 10 tahun saya mengalami hubungan dengan merek di Amazon. Satu-satunya masalah yang kita lihat adalah mereka mencoba menambahkan sejumlah biaya baru, mulai dari 60 sampai 90 hari, tidak ada minat yang ditawarkan. Sebagai pabrikan, betapa sulitnya untuk kembali ke FBA atau FBM Nathan Grimm mengemukakan hal ini di atas. Saya segera kembali, istilah yang mereka ajukan konyol pada awal tahun 2 dan akan semakin memburuk dengan semakin banyak konsesi baru yang diminta setiap tahun setelah ini. Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

No comments:

Post a Comment