Saturday 5 August 2017

Mmm forex steve mauro


Harga dan Kebijakan Berapa biaya kuliah Kursus BTMM adalah 4997.00 USD. Pasangan, anak-anak, dan orang tua dapat ditambahkan untuk 1000,00 USD. Hubungi infobeatthemarketmaker untuk lebih jelasnya. Ini adalah kursus 5-hari yang biasanya berlangsung 6:00 - 11:00 EST (Kelas Web) atau pukul 06:00 - 11:00 waktu setempat (Live Events). Kursus ini mencakup hal-hal berikut: Kursus FOREX BTMM Profesional 5 Hari Negara Bagian Indikator Seni Custom Designed FORMULIR FORMULIR BTMM Akses ke Forum FORMULIR BTMM swasta Free Web and Live Course Retakes selama Steve mengajar kelas. Sesi Live Boot Camp setiap Senin Mengundang ke Sesi Pelepasan Lulusan BTMM Uang sekolah mencakup banyak pendidikan yang bagus dan dukungan yang terus berlanjut. Ini tidak termasuk bimbingan pribadi atau waktu QA pribadi dengan tim FOREX BTMM manapun. Akses ke forum dengan beberapa Alumni BTMM tersedia 247. Apakah Anda menawarkan dukungan terus menerus Beat The Market Maker (BTMM) menawarkan dukungan berkelanjutan yang paling komprehensif dan praktis yang ada saat ini melalui forum revolusionernya: Carilah jawaban atas banyak pertanyaan umum dari ratusan keberhasilan Lulusan yang telah mengikuti kursus BTMM. Kirim pertanyaan 247 yang muncul setelah Anda menyelesaikan kursus dan menerima jawaban yang membantu dari alumni yang disetujui dan tim BTMM. Penelitian dan pelajari lebih banyak dari berbagai papan seperti: Sesi A. S.. Skrip dan Indikator. Pelatihan Video, diperbarui setiap minggu. Bagan minggu ini Pekerjaan rumah. Bantuan MT4. Pengumuman dan Lainnya Tinjau kalender acara BTMM. Dialog dengan pedagang lain dan membentuk kelompok belajar, teman, atau rekan kerja. Belajar dari ribuan kumpulan grafik dan kesempatan belajar. Forum ini adalah cara paling ampuh untuk melanjutkan pendidikan dan komunikasi di ujung jari Anda. Anda akan menerima tutorial terperinci tentang cara menggunakan alat ini pada hari pertama kelas. Kami sangat mendorong semua lulusan untuk mengenal banyak fungsi dan papan bantuannya. APA YANG KAMI LAKUKAN: Apakah Anda seorang trader FOREX berpengalaman atau pemula, kami menyediakan tim pendidikan dan dukungan yang tak ada bandingannya. Bayar sekali dan terima seumur hidup: Kursus BTMM 5 Hari secara online dan tinggal di berbagai kota di seputar Analisis Mingguan Pasar AS Kontak Mingguan dengan: Steve Mauro, dan seluruh Keluarga BTMM melalui forum pribadi kami Model perdagangan ini adalah versi pemikiran bebas terbuka dari Steve Mauros Guidlines. NOT SYSTEM Long Temukan pola W - di bawah ini - 20-50 pip saluran Asia (pembukaan Wellington-pembukaan London) dll Pendek Temukan pola M di atas 20 -50 pip saluran Asia (pembukaan Wellington-London) dll Kami tidak Berbicara tentang sains roket, tapi perdagangan harmonis dengan formasi W dan M yang khas. Gartley, Wolf Wave dan 1-2-3 ABCD dipersilahkan juga. Semua orang dipersilahkan untuk berkontribusi dengan gagasan dan indikator, dll. Pedoman perdagangan diambil dari benang Calderon: 1) Ada pola pasar yang dapat Anda manfaatkan untuk pelarian pembalikan pagi hari. 2) Akumulasi - selama sesi Asia tinggi dan rendahnya hari ditetapkan. Posisi bisa dibangun pada saat ini. 3) Berhentilah berburu - bergerak salah melawan arah sebenarnya. Pedagang melompat masuk dan terjebak. 4) Tren sebenarnya lambat dan mantap dan memakan waktu beberapa jam untuk tutup. 5) Akhir hari libur highlow kembali ke konsolidasi dimana trader terjebak dalam rollover konsolidasi. 6) Mereka akan membakar akun Anda dan menghukum Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak harus berdagang dengan pedagang eceran. Cobalah perhatikan grafik Anda dan perhatikan jerawat dari jangkauan. Inilah gerakan yang menjebak kawanan. Bila bentuk W atau M-masuk sebaliknya. 7) Jangan pernah berdagang di kisaran tengah. Turun di bagian atas kisaran (tinggi setiap hari) atau jauh dari bagian bawah kisaran (rendah setiap hari). 8) Anda harus memperhatikan formasi M dan W di dekat titik terendah dan tinggi untuk pergerakan ini. Siklus dimulai dan diakhiri dengan konsolidasi biasanya di tengah kisaran di mana mereka dapat membuat pembeli dan penjual terjebak sampai mereka berhenti. 9) Hari yang berombak dibuat dengan berpasangan untuk menangani persilangan. Pembuat pasar bekerja di seluruh dewan dengan memindahkan atau memegang pasangan utama. Ini adalah bagaimana mereka menyebabkan perbedaan fraksional. Jan 18, 2011 7:18 pm Posting 7 Gday, saya hanya ingin memperkenalkan diri di sini di FF. Ini adalah posting pertamaku, karena aku baru saja bergabung. Latar belakang saya dengan forex adalah sekitar 6 bulan perdagangan aktif, dan saya telah menukar saham secara on dan off selama kira-kira 5 tahun. Saya belum bisa menguntungkan dengan forex, namun terus mempertahankan akun saya relatif stabil selama 6 bulan terakhir. Saya langsung terjun ke trading aktif setelah trading mingguan 1 minggu agar bisa digunakan untuk cara kerja akun. Pokoknya saya telah melihat webinar Steves (semuanya 3), dan benar-benar kagum dengan apa yang dikatakan. Saya selalu menjadi teori quotconspiracyquot dan karena itu mudah menyerap segala sesuatu yang dia katakan. Tujuan saya adalah untuk mudah-mudahan mendapatkan cukup uang trading forex murni dari video yang dia tunjukkan, lalu gunakan uang itu untuk membayar kuliahnya di masa depan. Sejauh ambisi forex saya pergi, saya berharap bisa menjadi trader purna waktu di masa depan dan dalam posisi keuangan untuk hidup bebas dan bahagia dimanapun di dunia ini. Sejak melihat video Steves, saya telah mencoba memeras setiap ons yang saya bisa dari ketiga video tersebut, dan mempelajarinya sebanyak mungkin. Sejauh ini saya telah memiliki beberapa perdagangan yang sedikit berhasil, namun sebagian besar perdagangan tidak terwujud seperti yang dideskripsikan Steve. Berharap untuk mempelajari strateginya secara maksimal. Tepuk tangan. Jan 18, 2011 8:44 pm Posting 8 Terima kasih, Zabana untuk Menyatakan thread ini Omong-omong, Bagaimana Anda menggunakan indikator indeks AS di trading Anda. Dengan kata lain, bagaimana cara membantu Anda menentukan kapan harus masuk lama dan kapan harus masuk posisi pendek 19 Jan 2011 19:22 Post 19 Ya saya juga memperhatikan Martins. Yang saya inginkan hanyalah belajar dari siapa saja yang turun dari meja mereka apa yang akan mereka ambil untuk saya ambil dan kutipkan barang-barang saya --- Kita akan diatasi. Rasa frustrasi saya saat ini adalah karena kenyataan bahwa biasanya saya tidak berkeliling untuk melakukan perdagangan karena pekerjaan saya, dan seterusnya. Tapi saya menangkapnya pagi-pagi sekali dan saya akan memposting sebuah bagan untuk segera menunjukkannya. Saya tidak tahu bagaimana menjawabnya, karena saya tidak memiliki barang mewah untuk diceritakan. Tapi saya bisa melihat (dengan menggunakan istilah Anda) bahwa Anda telah menyaksikan video Martin Coles yang saya suka dengan pendekatan Martins ke MM dan lebih memilih StevesMampW-Trading Commercial Member Joined Dec 2010 1.133 Posting Just cant believe this. Steve tidak membantu muridnya lagi, membiarkan mereka berjuang dan mendengkur di forum pribadi, sementara dia pergi keluar untuk mendatangkan lebih banyak siswa kuotot kuota untuk bisnis DMR. Secara default, Anda akan diberitahu bahwa ini sulit dan Anda perlu melakukan pekerjaan rumah lagi untuk melihatnya. Tapi, jika Anda menginginkan beberapa panduan, mereka menawarkan DMR seharga 102.50mth dan jika Anda juga menginginkan check-out pra-pasar (sebagai tanggapan terhadap layanan bersaing Zens), Anda meningkatkan versi menjadi 202.50mth. Steve belum mengunjungi forum pelajar swasta atau diposting sejak 17 Juni saat dia pergi berlibur musim panas dan sekarang dia hadir di CompassFXs Financial Masterminds Summit (19, 20 dan 21). Di mana prioritasnya Penjualan lebih sedikit Setidaknya Kevin Lowry membimbing murid-muridnya berdagang di chatroom sehari-hari di sesi New York, sejak kelas 14 Juli. Apa perbedaan sikap Attached Images (klik untuk memperbesar) Setidaknya Kevin Lowry membimbing muridnya berdagang di chatroom live setiap hari di sesi New York, sejak kelas 14 Juli. Betapa pun perbedaan sikap yang dilakukan anggota-anggotanya, juga dengan imbalan risiko rendah yang nyaris tidak terpecahkan bahkan setelah 8 minggu. Meskipun harus dikatakan bahwa bulan Agustus yang lalu bukan bulan perdagangan yang baik untuk banyak gaya. Memang benar dia berdagang di chatroom. Tapi dia menilai setiap 8 pips atau 10 pips TP1 sebagai quotwinnerquot sehingga tidak mencerminkan kenyataan ketika anggota benar-benar memperdagangkan sistem ini, dan kalah secara keseluruhan. Dengan definisinya, sistemnya sangat mengutak-atik (menghitung TP1). Bergantung pada bagaimana anggota mengelola perdagangan mereka, tidak secantik yang terlihat. Mengambil potongan besar posisi off pada keuntungan pip kecil di awal perdagangan, meninggalkan sangat sedikit jika ada yang tersisa untuk mengendarai pelari. Pergerakan besar terkait pengumuman baru-baru ini menghapus beberapa pemberhentian ketat mereka dan anggota mengambil banyak kerugian penuh dan penghargaan risiko yang buruk pada para pemenang tidak perlu dilakukan. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Halo. Dapatkah seseorang membantu saya menemukan indikator seperti strategi yang digunakan dalam strategi MMM. Yang saya cari adalah menunjukkan di bagan saya 2 kotak bayangan. Satu kotak adalah jumlah pips tetap di atas saluran Asia Harian yang tinggi dan yang lainnya adalah jumlah pips tetap di bawah saluran Harian Asia yang rendah. Jika Anda tahu indikator seperti itu, saya akan sangat menghargainya. Terima kasih. Orang-orang ini cukup banyak menyalin segala sesuatu yang MMFx lakukan, sehingga Anda dapat mendownload indikator yang relevan dari sana: daytradingforexlive youtubeuserDayTradingForexLive quotestersuhr215887 Hi Everyone, saya pikir saya akan masuk untuk menjawab beberapa pertanyaan dan komentar yang telah Anda lihat. Hal pertama yang ingin dibicarakan Id adalah apakah peserta kursus Steves atau tidak. Baik Chad maupun saya bukan anggota dan tak seorang pun di kelompoknya yang akan mengatakan bahwa kami pernah menjadi anggota. Namun kami memiliki beberapa anggota masa lalunya. Sebagian besar anggota masa lalunya berbicara sangat tentang dia tapi hanya itu yang bisa saya bicarakan dalam hal dia atau kursus yang ditawarkannya. Hanya sedikit latar belakang pada diriku sendiri. Saya mulai mengajar 4-5 tahun yang lalu. Untuk tahun pertama atau lebih saya melakukannya secara gratis. Satu hal yang saya sadari adalah orang tidak menghargai informasi gratis. Ini adalah fakta yang tidak menguntungkan, tapi benar. Setelah itu saya melanjutkan untuk menjalankan ruang Diamonds dengan Sir Pips (Tim lt ---- Pria yang sangat baik dan sangat baik trader BTW). Paling mungkin tidak akan mengingat ruang Diamonds tapi itu adalah salah satu kamar dagang terbesar di luar sana. Itu sebelum kamar dagang adalah quotcoolquot dan itu adalah salah satu yang pertama berhasil di luar sana. Ada alasan mereka akan mengemas ratusan pedagang ke dalam ruangan. Mereka menguntungkan Dan aku merasa terhormat telah menjadi bagian yang cukup jujur. Setelah itu Tim amp saya melanjutkan untuk menjalankan layanan lain sebelum memulai Day Trading Forex Live. Intinya saya sebutkan ini karena strategi yang selalu saya ajarkan yaitu Stop Run Reversal. Ini adalah sesuatu yang saya mulai mengajar di ruang Diamonds 3 tahun yang lalu dan prinsip strategi ini memberikan kutipan untuk bagaimana perdagangan Smart Money. Jika Anda melihat saat situs Steves terdaftar maka Januari 2011 saya yakin. Sekitar setahun setelah video berhenti diposkan. Dan beberapa tahun setelah saya mengajar manipulasi pasar hidup dimulai dengan ruang Diamonds. Saya tidak mengatakan bahwa Steve mengambil sesuatu dari saya. Karena saya tidak berpikir dia melakukannya Saya hanya percaya jika dua orang mengetahui informasi yang sama mereka akan menjelaskannya dengan cara yang sama. Sejauh menyangkut hitungan tingkat. Premis dasar bahwa pasar cenderung didorong dalam tiga tingkat telah lama berlalu sebelum orang yang membaca ini masih hidup dan saya tidak mengambil kredit karena menciptakannya. Memahami bagaimana menukar kata kunci dengan quotpatternquot karena tidak ada kata yang lebih baik benar-benar kuncinya. Tingkat bagaimanapun adalah panduan yang andal, tapi tidak pernah sempurna dan memang melakukan kebijaksanaan yang merupakan sesuatu yang dikembangkan dari waktu ke waktu. Selain itu tanpa memahami bagaimana tingkat manipulasi pasar tidak berarti apa-apa. Saya pikir perbedaan yang sangat besar antara Chad dan saya dan dua orang lainnya yang mengajar trading dengan Smart Money adalah kami dengan senang hati melakukannya di depan anggota kami. Dua tahun pertama Hari Perdagangan Forex Live hanyalah sebuah ruang perdagangan langsung dengan fokus pada perdagangan panggilan. Yang pertama mengatakan bahwa saya kehilangan perdagangan, saya telah kehilangan minggu, dan rata-rata saya kehilangan satu atau dua bulan dalam setahun. Saya juga memiliki anggota yang telah bersama saya sejak awal yang tahu bahwa Chad dan saya secara konsisten menguntungkan secara keseluruhan dengan panggilan dagang kami. Dengan mengatakan bahwa dana lindung nilai mega terbaik dan paling konsisten telah kehilangan tempat tinggal. Masalah besar dengan ruang perdagangan adalah orang-orang TIDAK BELAJAR dalam lingkungan ruang perdagangan langsung. Aku tidak tahu mengapa tapi mereka hanya tidak. Ruang perdagangan harus melayani tujuan icing pada kue. Jika semuanya benar-benar icing tidak ada yang menginginkannya, tapi di tempat yang tepat itu bekerja dengan baik. Begitu juga dengan ruang perdagangan. (SHAMELESS PLUG COMING SO STOP READING DISINI JIKA ANDA SUKA LOL) Saya yakin kursus forex kami meletakkan dasar, review pasar harian menunjukkan aplikasi sehari-hari (yang saya katakan apa yang saya cari pada hari berikutnya bukan hanya quarterback Senin pagi), forex Forum memberi lebih banyak penguatan, dan akhirnya ruang pelatihan langsung menambahkan lapisan gula pada kue dan memungkinkan untuk pertanyaan langsung, pembuatan perdagangan, penjelasan, dll. Saya tidak berpikir ada pendidikan quoton-goquot yang lebih baik di luar sana. Dan saya tahu tidak ada keanggotaan seumur hidup 329. Dengan itu dikatakan tidak pernah trader akan sukses. Beberapa terikat dan menentukan untuk menemukan kombinasi indi yang menguntungkan, EA, strategi perdagangan arus utama, dll. Masalahnya adalah tidak ada. Keyakinan saya adalah sebagai berikut. Pertama mari kita asumsikan bahwa setiap strategi trader tunggal menguntungkan. Kemudian mari kita lihat nomor CFTC pada pedagang yang menguntungkan. Laporan terakhir mereka menunjukkan sekitar 25 akun perdagangan menguntungkan pada kuartal terakhir. Nah, itu adalah angka yang menipu karena bukan apakah akun itu menguntungkan secara keseluruhan hanya untuk kuartal terakhir. Namun mari kita ambil nomor itu sebagai jumlah kuartalan dari pedagang eceran yang menguntungkan. 25 setiap tiga bulan. Apa artinya ini jika setiap strategi di luar sana menguntungkan, maka setiap pedagang eceran akan memiliki 25 peluang sukses setiap kuartal. Kita semua harus bertanya pada diri kita sendiri satu pertanyaan. Siapa yang akan memulai bisnis dengan 25 kemungkinan keberhasilan per kuartal Ini adalah sesuatu yang harus dijawab setiap orang untuk diri mereka sendiri. Dan ingat angka-angka ini adalah skenario kasus terbaik. Bagi saya, angka-angka ini semua mengarah pada keyakinan bahwa jika kita menukar grafik dengan nilai kuotasi, kita akan menjadi statistik. Kunci sukses adalah perdagangan manipulasi bank. 10 bank menguasai hampir 75 volume harian di pasar forex. Jika Anda tahu apa yang mereka lakukan Anda tahu arah berikutnya dari pasar dengan tingkat kepastian yang tinggi. Maaf saya sudah lama mengedepankan BTW. Aku agak lama bertele-tele. Pokoknya sedang melakukan sesi latihan gratis minggu ini Kamis 12 April pukul 19:00 EST. Jika Anda pernah ke situs yang Anda tahu tidak ada informasi quotfluffquot. Kami memakai konten berkualitas secara gratis dan sesi latihan tidak akan berbeda. Anda bisa melakukan satu dari dua hal untuk mengikuti pelatihan ini. Pertama Anda bisa pergi ke situs dan mendaftar ke daftar email yang merupakan kotak hijau di sisi kanan yang berbunyi. Video newsletter bla bla bla Kami tidak spam BTW. Anda mendapatkan satu bagian pelatihan dari kami setiap minggu. Jika Anda tidak ingin melakukan itu saya akan memposting link dan password ke kamar sini Kamis sekitar jam 5 sore EST dan Anda bisa login dengan cara itu tanpa memberikan info apapun. Either way kita akan senang melihat Anda di sana dan itu akan mendidik. Quoteianf0ster217333 Tidak akan membahas hal ini terlalu banyak, tapi saya baru saja mendengar Chad berbicara tentang pelebaran harga di HODquot, quot25 sampai 50pips di atas kotak asian, yang menambatkan level 30-90minsot. Nah ini pasti dari video Steves. Im so sure karena hanya beberapa minggu sebelum itu, kalian sedang mengajar bar melompat dan maksud bar dan mencari konsolidasi sebelum menghentikan pembalikan berburu. Perubahan mendadak dalam strategi setelah istirahat dua minggu Anda memberitahu saya bahwa Anda telah mempelajari dan menyalin dari video Steves, yang mudah didownload dari situs bajak laut. Tidak mengatakan ada yang salah dengan mengatakan bahwa Anda mulai mengajar tentang manipulasi uang cerdas 3 tahun yang lalu, namun baru-baru ini memutuskan untuk mengajar seperti Steve. Saya hanya berpikir ketika Anda mengatakan bahwa quotSteve mengambil sesuatu dari mequot sedikit kurang ajar. Chad sepenuhnya menyalin pola bicara Steves. Beberapa minggu yang lalu, ia lebih VSA dan Martin Cole. Itu sebuah transisi yang jelas. QUOTE Tidak ada lagi trading forex. Mencari pekerjaan full time. IMO Anda belajar lebih banyak dalam ulasan sehari-hari daripada kursus pelatihan yang memakan waktu berhari-hari dan Anda masih mendapat banyak pertanyaan yang tidak pernah terjawab. Itu hal yang cukup bodoh untuk dikatakan. Pertanyaan quotgazillion Anda tidak dijawab karena Anda mungkin mencuri kursus MMM dari suatu tempat, dan menonton video acara 4 hari secara tidak sah. Jika Anda tidak mengikuti kursus ini, Anda tidak memiliki akses ke email Steve atau forum pribadi atau dukungan dari 1124 sesama siswa dan teman. Jika ada pertanyaan setelah mengikuti kursus, kirimkan di forum dan siswa lainnya akan membantu Anda (di forum atau di Skype). Oh, Anda tidak membayar untuk kursus. Dan masih memiliki quotgazillion questionsquot. Beatthemarketmakerforumindex. php Tidak lagi trading forex. Mencari pekerjaan full time.

No comments:

Post a Comment