Thursday 3 August 2017

Komoditi pabrik forex


Saya membiarkan dunia mengetahui dan memahami bahwa situs Forex Factory berkeliling internet ke pedagang sukses seperti saya dan memfitnah mereka untuk mendiskreditkan mereka dan sistem mereka, tampaknya untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan bagi diri mereka sendiri. Orang-orang di Pabrik Forex ini telah menyerang saya selama setahun terakhir, memfitnah saya dengan kebohongan paling kejam yang pernah dikemukakan seseorang tentang orang lain. Suatu hari saya masuk ke akun YouTube saya dan melihat setengah video YouTube saya habis, saya masuk dan melihat pesan bahwa video saya mendapat klaim pelanggaran hak cipta yang diajukan terhadap mereka, dan video tersebut diturunkan oleh YouTube. Jadi, saya mengajukan klaim untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu dan melihat bahwa itu adalah Pabrik Forex yang telah mengajukan klaim ini kepada saya, dengan mengatakan bahwa video saya sendiri yang direkam sendiri di komputer saya adalah milik mereka dan melanggar materi hak cipta mereka. Pabrik Forex jelas berbohong, jadi saya mengajukan keluhan kepada YouTube dengan menandatangani formulir bahwa ini adalah video saya dan tidak melanggar hak cipta apapun. Dua minggu berlalu dengan setengah video saya dan saya akhirnya memenangkan kasus ini dan YouTube mengembalikan video saya lagi. Kemudian sekitar satu bulan berlalu dan saya masuk ke akun YouTube saya lagi dan kali ini adalah separuh video saya yang turun, dengan klaim pelanggaran hak cipta lainnya diajukan sekali lagi oleh Pabrik Forex, yang ditunjukkan dengan jelas oleh YouTube. Sekali lagi saya harus mengajukan keluhan balasan dan menandatangani sebuah formulir yang menyatakan bahwa video ini milik saya, dan tidak melanggar hak cipta. Setelah dua minggu lagi saya memenangkan klaim itu lagi dan YouTube mengembalikan video saya ke atas. Pabrik Forex mengambil jabatan saya di dewan mereka sendiri dan menambahkan kepada pos saya sendiri yang memanggil saya scam, dan mulai menertawakan saya, dan mengolok-olok saya, dan melakukannya dengan menggunakan jabatan saya sendiri terhadap saya, mencoba yang terbaik untuk dibuat. Sepertinya saya adalah artis scam, padahal sebenarnya itu adalah Forex Factory yang merupakan situs scam terbesar di dunia mana pun, dan perlu diturunkan oleh FBI. Saya telah mengajukan pengaduan ke FBI pada tanggal 24 Oktober 2012, dan inilah FBI Complaint ID Number: Id Keluhan: I1210241534261552 Saya telah mengajukan keluhan ini ke FBI dan meminta tuduhan konspirasi untuk ditempatkan di situs Forex Factory for Berkeliling internet dan memfitnah pedagang seperti saya untuk tujuan memajukan keuntungan Pabrik Forex dengan mengambil kompetisi apapun untuk mereka. Dan mereka tidak hanya sekedar memfitnah pedagang lain seperti saya, keseluruhan keseluruhan situs web mereka adalah satu penipuan raksasa besar, di mana mereka berbohong melalui giginya tentang perdagangan pasar Forex dan kemudian membuat orang tertarik berdasarkan kebohongan ini dan begitu mereka melakukannya, kliklah Berbagai tautan mereka di situs web mereka dan masuk ke broker, ke mana Pabrik Forex berada di antara 125 dan 250 setiap kali seseorang mendaftar ke broker melalui situs web mereka. Kata lain, Forex Factory menggunakan tipu muslihat untuk memulai dengan memanipulasi orang agar percaya bahwa mereka menghasilkan uang di pasar Forex, kemudian orang akan mengambil langkah selanjutnya dan mendaftar ke broker Forex Factory merekomendasikan situs web mereka dalam bentuk Dari berbagai spanduk yang mereka miliki, spanduk ini semua memiliki informasi pelacakan di dalamnya dan ketika seseorang kemudian sign up ke broker Forex Factory mendapat komisi mereka. Penyiapan dan pembuatan tipuan yang sempurna di tangan yang salah, dan dengan Pabrik Forex berada di tangan yang paling buruk di manapun di dunia ini, karena orang-orang ini adalah penjahat Mafia dalam segala arti kata dan perlu ditutup, sebelum mereka menipu Ribuan lebih banyak orang untuk mencoba dan berdagang di pasar Forex dan sebelum mereka memfitnah lebih banyak pedagang seperti saya di Internet. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang apa yang telah dilakukan oleh Pabrik Forex kepada saya dan pedagang lainnya termasuk menonton beberapa video tentang bagaimana saya benar-benar merusak mereka menggunakan server proxy untuk dikirim dengan memfitnah saya dengan membuka laman web berikut: Situs web Pabrik Forex adalah situs web yang dijalankan oleh Penjahat paling kejam yang pernah saya saksikan sebelumnya sepanjang hidup saya. Mereka bahkan telah mengirimi saya ancaman pembunuhan. Saya tahu ada banyak pedagang di luar sana yang telah difitnah oleh Pabrik Forex, dan inilah tempat yang bisa kita semua berkumpul untuk berdiri melawan orang-orang ini, dan memberitahukannya kepada publik apa yang mereka lakukan terhadap orang-orang, Dan betapa jahatnya orang-orang ini sebenarnya. Jadi biarlah suara Anda didengar, jika Anda telah menjadi korban Pabrik Forex sendiri, biarkan semua orang tahu, mari membantu FBI memasukkan penjahat ini ke dalam penjara di tempat mereka berada. Laporan ini dimuat di Laporan Ripoff pada 10262012 04:15 dan merupakan catatan permanen yang berada di sini: ripoffreportreportsforex-factoryinternetforex-pabrik-forex-pabrik-adalah-memfitnah-pedagang lain-dengan-sistem-dalam-bisnis-dan -960657. Waktu posting yang ditunjukkan adalah Arizona waktu setempat. Arizona tidak mengamati penghematan daylight sehingga waktu posting mungkin Mountain atau Pacific tergantung pada waktu tahun. Laporan Ripoff memiliki lisensi eksklusif untuk laporan ini. Ini mungkin tidak akan disalin tanpa izin tertulis dari Ripoff Report. BACA: Situs asing mencuri konten kami Mencari laporan tambahan Jika Anda ingin melihat lebih banyak Laporan Rip-off pada perusahaan ini, cari di sini: Untuk memastikan hasil terbaik dalam pencarian Anda: Simpanlah nama pendeknya sederhana, dan coba yang berbeda Variasi nama Jangan sertakan, S, Inc., Corp, atau LLC di akhir nama Perusahaan. Gunakan hanya bagian firstmain dari sebuah nama untuk mendapatkan hasil terbaik. Cari saja satu nama sekaligus jika Perusahaan memiliki banyak AKA. Laporkan bantaran bantahan Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan atau individu yang sama Ingin Keadilan Mengarsipkan Laporan Rip-off, bantulah konsumen lain untuk dididik dan jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Lagi Arbitrase untuk membuat catatan lurus REBUTTALS amp REPLIES: 7 Author 3 Consumer 0 EmployeeOwner Updates amp Rebuttals AUTHOR: Bruce w - (Canada) SUBMITTED: Saturday, February 09, 2013 POSTED: Saturday, February 09, 2013 I have Telah menjadi pengguna Forex Factory selama lebih dari 5 tahun. Namun, saya memiliki masalah sulit dengan mereka, untuk lebih memahami masalah ini, saya akan menghargai lebih banyak informasi. Saya telah dilarang dari Forex Factory sebelumnya untuk mengucapkan Kebenaran. Twee sang moderator sambil tampil bersikap adil terkadang berpihak pada posisi damai dengan biaya apapun. Mereka pernah memiliki masalah dengan Jacko yang diizinkan untuk menggunakan situs mereka dan ternyata dia adalah pakar ripoff sejati. Saya ingin berkomunikasi dengan penulis subjek ini untuk melihat apakah kita memiliki kepentingan bersama. Tanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini 2 Penulis laporan asli AUTHOR: Oil Trading Academy - (Amerika Serikat Amerika) SUBMITTED: Friday, December 07, 2012 POSTED: Jumat, 07 Desember 2012 Freemason menjalankan persekongkolan di pasar Forex. Freemason ini tidak hanya mengendalikan pasar Forex itu sendiri tapi juga menguasai hampir semua forum perdagangan, menipu orang dan menipu orang dan membodohi orang-orang. Mengikuti pasar Forex dengan tujuan agar mereka kehilangan uang mereka begitu mencoba. Ini adalah sebuah konspirasi yang dijalankan oleh Freemason di pasar Forex, tapi juga di forum perdagangan mereka juga. Ketika Anda mencoba untuk perdagangan pasar Forex apa yang akan terjadi adalah setelah mereka mengetahui bahwa Anda dapat mengalahkan mereka secara konsisten komputer akan menargetkan Anda dan datang untuk mendapatkan perhentian berhenti Anda tidak membiarkan Anda menghasilkan uang dalam jangka panjang. Tidak ada orang di dunia yang bisa menghasilkan uang dengan pasar Forex jangka panjang, mula-mula Anda mungkin bisa melakukannya tapi setelah satu bulan sampai tiga bulan komputer akan belajar bahwa Anda bisa mengalahkannya dan kemudian akan membidik Anda dan datang untuk berhenti . Pasar Forex adalah satu-satunya pasar di dunia yang tidak diatur, tidak ada pasar lain di dunia yang tidak diatur kecuali pasar Forex. Di atas ini jika Anda memasukkan 30.000 ke broker Forex mereka akan memberi Anda 3000 di atasnya, pasar Forex adalah satu-satunya pasar di dunia yang melakukan itu. Jika Anda memasukkan uang Anda ke broker untuk menukar saham, Anda tidak akan memberi Anda uang, jika Anda memasukkan uang Anda ke broker berjangka untuk menukar masa depan yang tidak akan mereka berikan kepada Anda, hanya jika Anda memasukkan uang ke rekening Forex apakah mereka Berikan uang Alasan mengapa mereka memberi Anda uang bukan karena mereka adalah orang baik hati yang suka memberikan uang mereka, karena mereka tahu mereka akan menghasilkan uang itu dari Anda karena seluruh pasar Forex adalah tipuan yang dirancang untuk mengambil uang orang. dari mereka. Pabrik Forex dijalankan oleh Freemason, mereka memiliki pabrik papan pesan Forex dan mereka menipu dan membodohi orang untuk tertarik untuk trading di pasar Forex sehingga mereka akan mengklik banner di situs web dan mendaftar ke broker Forex dan kapan Mereka melakukan pabrik Forex mendapat bayaran 250 untuk setiap sign up. Ini adalah konspirasi langsung oleh pabrik Forex dan oleh Freemason untuk membuat orang terlibat dalam perdagangan pasar Forex ketika mereka tahu bahwa mereka akan kehilangan uang mereka. Dan semua broker Forex terlibat dengan itu dan semua dimiliki oleh Freemason. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang persekongkolan ini dan bagaimana saya menemukannya dengan menonton video berikut ini: Tanggapi laporan ini POSTED: Senin, 05 November 2012 Sebagai jawaban atas pertanyaan Anda, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Akademi Perdagangan Minyak Kode 1 Video di sini: Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Akademi Perdagangan Minyak Kode 2 Video di sini: Anda juga harus melihat-lihat Ulasan Akademi Perdagangan Minyak saya di sini: Itu akan menjelaskan lebih banyak kepada Anda dan menunjukkan kepada Anda apa yang orang lain katakan tentang mereka. Secara umum meskipun Kode 1 seperti pergi untuk perdagangan jangka pendek, di mana Anda biasanya berada di luar dalam waktu 15 menit, dan Kode 2 seperti pergi untuk perdagangan jangka panjang, di mana Anda berada selama 1 jam untuk mengatakan 4 jam atau lebih, tapi Anda mencari keuntungan yang jauh lebih besar. Tidak ada yang seperti Kode 2, jika Anda benar-benar serius dalam trading dan ingin sukses dan bersedia melakukan apapun yang diperlukan, jadi Anda harus mendapatkan kedua mata kuliah sekaligus, Kode 1 dan Kode 2 bersama-sama, Anda mendapatkan Kesepakatan yang lebih baik dengan cara itu dan Anda dapat mulai menggunakan Kode 2 segera setelah Anda belajar Kode 1: Dan di sini, di halaman berikut Anda akan menemukan kursus perdagangan saham GRATIS yang saya pasang secara online yang pernah saya jual dan Anda dapat menonton kursus ini secara gratis. Anda juga akan melihat beberapa video perdagangan yang telah saya lakukan dengan Oil: Itu akan dimulai, dan jika Anda memerlukan bantuan, beri tahu saya. Dan satu hal yang pasti, saat Anda memulai trading di pasar minyak, Anda akan tahu dengan cepat seberapa jauh lebih baik dan lebih mudahnya daripada melakukan trading di pasar Forex. Alasan mengapa begitu banyak orang memperdagangkan Forex adalah karena di sinilah iklannya. Dan mengapa begitu Nah karena pasar Forex adalah pasar SCAM, dijalankan oleh dan dipromosikan oleh penjahat seperti Pabrik Forex, melanggengkan penipuan dan kontra dengan menggunakan poster untuk berbohong dan mengatakan bahwa mereka menghasilkan uang di pasar Forex. Seluruh pasar Forex membuat saya sakit perut, tidak lain hanyalah penipuan dan penipu terbesar di seluruh planet ini. Saya sangat senang bisa menunjukkan orang-orang ini dan membantu mereka untuk berdagang sesuatu yang benar-benar dapat menghasilkan uang daripada menarik rambut mereka karena frustrasi dengan mencoba menukar pasar Forex, dan mendengarkan situs web penipuan seperti Pabrik Forex dan Penipu profesional menjalankan situs web. Tanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam di perusahaan ini. AUTHOR: Oil Trading Academy - (Amerika Serikat) YANG DIIZINKAN: Minggu , 04 November 2012 POSTED: Minggu, 04 November 2012 Berikut adalah video bagus yang menjelaskan bagaimana Pabrik Valas menipu orang-orang di situs mereka, berjudul Forex Factory: Tapi Pabrik Forex tidak hanya membahas orang-orang yang menipu di situs mereka sendiri, mereka melakukannya. Sesuatu yang lebih buruk menurut saya, mereka berkeliling menyerang orang lain di Internet dan membuat klaim palsu dan berbohong untuk mencoba dan menyabotase situs web dan bisnis atau nama Anda. Ini adalah tindakan kriminal oleh Pabrik Forex, tidak mengherankan bagaimana mereka bisa mencapai puncaknya sehingga mereka mencoba menenangkan orang lain dengan menggunakan fitnah dan serangan dan mendiskreditkan ke mana pun mereka bisa menjadi pesaing mereka dan berbohong kepada YouTube yang membuat klaim palsu atas hak cipta Dan atau merek dagang. Apa pun yang Anda lakukan tidak jatuh untuk penipuan Forex Factory, mereka berbohong tentang segala hal di situs mereka dan Anda mengira Anda sedang membaca sebuah pos dari beberapa trader profesional padahal kenyataannya Anda membaca sebuah tulisan dari seorang penipu profesional. Berikut adalah video yang menyediakan BUKTI matematika bahwa Minyak dikendalikan oleh program komputer: Jauhi pasar Forex, keseluruhan pasar adalah satu penipuan besar yang besar, dan UNREGULATED-nya Jika Anda ingin menukar perdagangan Forex seperti pasar Futures , Itu REGULASI Dan Anda bisa mengalahkan komputer yang mengendalikannya jika Anda tahu kode untuk itu. Padahal Anda bisa menggunakan kode di pasar Forex dan itu tidak akan berhasil karena komputer Forex yang mengendalikan pasar Forex menggunakan Artificial Intelligence dan akan datang untuk menghentikan Anda, bukan membiarkan Anda menghasilkan uang dalam jangka panjang. Jadi tetap dengan perdagangan pasar Futures, dan perdagangan Minyak adalah cara terbaik untuk pergi, karena Anda bisa mengalahkan komputer minyak dan minyak yang bergerak di sekitar banyak dan diperdagangkan di seluruh dunia sepanjang waktu, semua orang tahu tentang minyak di mana-mana di seluruh dunia. Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam di perusahaan ini. AUTHOR: Oil Trading Academy - (Amerika Serikat) YANG DIIZINKAN: Kamis , 01 November 2012 POSTED: Thursday, November 01, 2012 Berikut adalah halaman web yang bagus yang menunjukkan sifat penipuan yang dijalankan di situs Forex Factory, dan bagaimana orang-orang ini menjalankan konspirasi kriminal untuk menipu orang agar mendaftar ke broker. Dengan berpura-pura melakukan perdagangan forex dan menghasilkan uang dengan melakukan semua sehingga mereka bisa mendapatkan komisi dari broker setelah seseorang mendaftar. Dan Pabrik Forex berkeliling menyerang pedagang lain secara online di luar papan pesan mereka: Seluruh pasar Forex adalah scam, dan penjahat menjalankannya, ini adalah pasar yang tidak diatur yang dijalankan dan dipromosikan oleh penjahat. Tanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam di perusahaan ini 10 Komentar Konsumen PENULIS: Jimmy - (Amerika Serikat) SUBMITTED: Selasa, 30 Oktober 2012 POSTED: Tuesday, October 30, 2012 Manusia ini benar dengan apa yang mereka lakukan terhadap saya. Aku benci orang-orang ini membiarkan mereka pergi Pecah Pabrik Forex Aku tahu orang-orang seperti ini untuk waktu yang lama sekarang Jauhi pecundang ini aku suka ini di Facebook saya dan Ive tweeted ini untuk 500 pelanggan saya menyebabkan ini perlu untuk keluar untuk semua orang . Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam perusahaan ini Laporkan amp Tanggapan Bantah untuk melaporkan ini Apakah Anda seorang pemilik, karyawan atau mantan - Karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan yang sama atau individu Ingin Mengarsipkan File dari Laporan Rip-off, membantu konsumen lain untuk dididik dan Jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Arbitrase untuk mengatur catatan lurusReal Time Commodity Futures Prices Disclaimer: Fusion Media ingin mengingatkan Anda bahwa data yang terdapat dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat. Semua CFD (saham, indeks, futures) dan harga Forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh pembuat pasar, sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan trading. Oleh karena itu, Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kerugian perdagangan yang mungkin timbul akibat penggunaan data ini. Fusion Media atau siapapun yang terlibat dengan Fusion Media tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi termasuk data, kutipan, grafik dan sinyal buysell yang terdapat dalam situs web ini. Mohon diinformasikan sepenuhnya mengenai risiko dan biaya yang terkait dengan perdagangan pasar keuangan, ini adalah salah satu bentuk investasi yang paling berisiko. EURUSD memiliki minggu yang relatif seimbang, turun ke sisi negatifnya namun tidak akan pernah melangkah terlalu jauh. Minggu mendatang dikemas dengan data PMI, inflasi. Sementara pedagang bitcoin memiliki banyak alat yang dapat mereka gunakan untuk mengevaluasi pasar kriptocurrency, salah satu metodologi yang paling banyak dicoba dan benar adalah. Theresa May sedang menuju pertarungan baru dengan House of Lords atas Brexit setelah Buruh mengatakan bahwa mereka yakin akan mengalahkannya. EURUSD memiliki minggu yang relatif seimbang, turun ke sisi negatifnya namun tidak pernah melangkah terlalu jauh. Minggu mendatang dikemas dengan data PMI, inflasi. BREAKING Trump menolak menghadiri acara koresponden Gedung Putih, Presiden Donald Trump telah mengumumkan bahwa dia tidak akan menghadiri Gedung Putih tahun ini.

No comments:

Post a Comment